Rabu, 10 Juli 2019

Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 73




RANTAU,- Upacara dan Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh anggota Polri  juga dilaksanakan Polres Tapin dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Polsek Lokpaikat, Rabu(10/7).


Inspektur upacara dipimpin Kapolres Tapin, AKBP.Bagus Suseno,SIK memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras dengan baik setelah menghadapi kesibukan luar biasa menjaga keamanan bangsa dan negara pasca pemilu serentak lalu. Juga menjaga ketertiban, menegakan hukum hingga melayani masyarakat bangsa dan negara. Namun capaian tersebut jangan membuat anggota Polri cepat berpuas diri, sebaliknya dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik.

Selain itu Kapolres Tapin juga menyampaikan Amanah Presiden RI, Jokowi Widodo diantaranya mengajak seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam mengwujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.Bangun SDM Polri yang berkualitas untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

"Tugas kedepan yang semakin kompleks mulai dari terorisme dan radikalisme masih menjadi potensi ancaman stabilitas keamanan dalam negeri.Selain itu dalam perkembangan teknologi informasi juga mendorong semakin besar dan beragamnya potensi kejahatan di ruang Cybercrime.Demikian penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian menjadi ancaman bagi kerukunan, persatuan, dan kesatuan bangsa kita,"katanya.

Reporter Nasrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls