Minggu, 14 Juli 2019

Kajari Tapin Jalan Santai Dalam Rangka HUT Adhyaksa Ke-59 dan IAD ke-19



RANTAU,- Menjelang puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapin menggelar Gerak Jalan Santai yang ditandai Pelepasan Balon sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga (POR), Senin (15/7) pagi.

Pekan Olahraga (PORl) diawali dengan Jalan Santai ditandai pelepasan balon oleh Ibu Kajari Emy Munfarida didepan kantor Kajari Tapin.Selanjutnya Ibu Kejari beserta seluruh pegawai mulai dari para kasi, jaksa, pegawai honor dan staf berjalan dari depan kantornya melintasi jalan Ahmad Yani menuju Bundaran Sirang Pitu, berbelok ke kiri ke Jalan Pelita Rangda Malingkung, Jalan SPG hingga finish kembali ke kantor Kejari Tapin.

Kejari Tapin, Emy Munfarida mengatakan bahwa jalan santai ini tanda dimulainya POR dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke-19. "Hari ini ditandai dengan pelepasan balon bersama-sama seluruh pegawai kejaksaan,"katanya.

Tujuan jalan santai ini diselenggarakan agar semua pegawai kejaksaan sehat jasmani dan rohani. "Dengan tujuan ini Insan Adhyaksa Salawat, Berintegritas, dan serasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan pribadi masing-masing,"katanya kepada keluarga kejaksaan.

"Adapun rangkaian kegiatan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan HBA ke-59. Kajari Tapin telah mempersiapkan berbagai rangkaian ajang perlombaan mulai dari lomba tenis meja, lomba menghitung dengan kartu domino, lomba ketangkasan, Biliar, hingga lomba untuk anak-anak warga Insan Adhyaksa,"pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls