Senin, 01 Juli 2019

Kapolres Tapin Beri Penghargaan Sekaligus Menaikan Pangkat Anggotanya Yang Berprestasi



RANTAU,- Ditengah situasi HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polres Tapin memberikan penghargaan terhadap 35 anggota atas keberhasilan nya mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Tapin.Selain itu juga menaikan pangkat terhadap 17 anggotanya, Senin (1/7) pagi bertempat di lapangan upacara 99 Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK sendiri yang menyerahkan penghargaan sekaligus menaikan pangkat disela upacara.

Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK dalam amanahnya menyampaikan bahwa kami memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada 35 anggota polres Tapin yang berada dibaris depan berkat prestasinya berhasil mengungkap kasus pidana di wilayah hukum Polres Tapin. Diharapkan ini menjadi pemacu semangat seluruh personil kepolisian untuk memberikan pengabdian terbaiknya pada bidang operasional maupun bidang pembinaan, saya berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan dan prestasi yang rekan-rekan berikan.Hal ini merupakan kebanggaan bagi institusi kepolisian terutama Polres Tapin dengan harapan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan.

Selain itu juga menyampaikan amanah terhadap 17 orang yang naik pangkat terdiri Bripka ke Aipda sekitar 5 orang, Brigadir ke Bripka sekitar 8 orang, Pengatur tingkat satu ke Penata muda 1 orang, dan dari Pengatur ke Pengatur tingkat satu sebanyak 3 orang.

Dalam amanahnya Kapolres Tapin,"kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang ditunjukan selama ini. Ini bukan merupakan hak personil namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab, serta sikap dan perilaku yang tidak tercela,"katanya.

Kapolres berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan yang lebih utama tanggung jawab sesuai pangkat yang disandang dengan sebaik-baiknya.

Reporter Nasrullah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls