Kamis, 27 Juni 2019

Wakapolres Tapin Berganti, Demikian Reskrim-kabag Ops dan Kapolsek


RANTAU,- Mutasi jabatan bergulir di jajaran kepolisian daerah (Polda) Kalimantan Selatan wilayah Polres Tapin.
Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tapin, Dedi Daniel Siregar,SE  pun dipindahkan ke Polda Kalsel Bagian Ditresnarkoba dan sebagai penggantinya Iwan Hidayat,SIK jabatan lama sebagai Wakpolres Banjarbaru untuk menempati jabatan yang baru sebagai Wakapolres Tapin.

Pergantian ini ditandai dengan upacara penandatanganan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan di halaman Mako Polres Tapin dan Aula Namora Polres Tapin, Jumat pagi (28/6/2019).
Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin, AKBP Bagus Suseno,SIK. Turut hadir para pejabat teras Polres Tapin beserta Bhayangkari.

Selain Wakapolres Tapin, juga KabagOps Polres Tapin yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Fihim,SH diganti oleh pejabat sementara Raindhard Maradona,SIK dari jabatan lamanya PS. Kasilaka Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Kalsel.

Juga Kasatreskrim Polres Tapin Andy Setiawan,SIK dimutasi ke Polres Hulu Sungai Selatan untuk menempati jabatan yang sama. Kasatreskrim Polres Tapin kini dijabat oleh Thomas Afrian,SH.

Selanjutnya tiga orang pejabat Kapolsek diantaranya Kapolsek Hatungun diganti oleh Saepudin yang sebelumnya dijabat oleh Made Teddy Satria Permana,S.T.K.

Kapolsek Bungur yang sebelumnya dijabat oleh Agung Setiawan,S.A.P digantikan Catur Widianto,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Lokpaikat.
Kapolsek Lokpaikat kini dijabat oleh Widodo Saputro,SH.

Reporter Nasrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls