Jumat, 21 Juni 2019

Polres Tapin Deklarasi Damai



RANTAU,-Ratusan personil Polres ikuti jalan santai sekaligus deklarasi anti kerusuhan di halaman kantor Mapolres Tapin demi meriahkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019. Jum'at (21/6) pagi.

Dengan mengangkat tema "Tapin Bersatu Menuju Indonesia Damai", acara dirangkai dengan senam pagi dilanjutkan deklarasi anti kerusuhan oleh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ditandai pembacaan naskah deklarasi oleh Bupati Tapin HM.Arifin Arfan diikuti seluruh undangan yang hadir. Kemudian penandatanganan deklarasi dan pelepasan burung merpati hingga jalan santai.
Peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian deklarasi. Selain itu, juga terdapat kupon gratis yang dibagikan dengan hadiah beragam.

Jalan santai diberangkatkan langsung oleh Kapolres  AKBP Bagus Suseno didampingi Bupati Tapin HM.Arifin Arfan, Wakil Bupati Tapin Syafruddin Noor, dan sejumlah Forkopimda yang hadir.

"Bersama masyarakat kita menolak dengan menjaga daerah kita dari segala bentuk berita bohong hoaks, provokasi, hingga segala bentuk kerusuhan, karena mengakibatkan penderitaan. Ayo menjaga bersama-sama daerah kita,"kata Bupati Tapin saat membacakan naskah deklarasi.


Reporter Nasrullah SuaraKalimantan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls